Minggu, 28 Desember 2008

Alarm 1,5 jam non-stop, wew

jangan salah sangka dulu, alarm ini bukan jam, tapi adek gue yang nangis (suaranya senyaring alarm model lama yang bisa ngebangunin sekampung itu, ckck)

oke, jadi gini ceritanya..

jam 4 subuh, gue dibangunin nyokap+bokap, katanya mau ada acara pindahan rumah sodaranya gitu, jadi disuruh pindah ke kamar mereka yang dimana adek gue masih bobok dengan manis. Ga berapa lama, gue udah tidur lagi di kamar bonyok, tapi nasip berkata lain, adek gue bangun.

adek gue: (ngegoncang-goncangin badan gue) kak, papa mama mana?
gue: (masih belom sadar) ngggg?
adek gue: papa mama kemana?
gue: ke pasar (berbohong, demi kesejahteraan umat. ga dosa kan?)
adek gue: naik apa?
gue: motor...
*diem sejenak, gue udah seneng aja ternyata dia percaya
adek gue: KAKAK BOOOOOOOOOOONG, MEREKA GA KE PASAR KAN? ITU MOTORNYA GA ADA, MEREKA PERGI NAIK MOBIL KAN?
gue: (sial, ketauan...)
adek gue: MEREKA JAHAAAT, KOK AKU NGGA DIAJAAAK?
gue: tadi kamu udah dibangunin, tapi ga bangun-bangun juga
adek gue: BOOOOOONG! SEMUA PEMBOHONG!!
gue: (buset, gini nih kalo anak kecil kebanyalan dicekokin sinetron, omongannya dramatis banget)

yaudah deh, nangis aja ntu bocah ampe sejam lebih, berbagai cara sudah dilakukan, berbagai bujukan sudah ditawarkan, tapi apa daya jangan salahkan kucing bertelor (loh?). Ternyata tangisannya berakhir juga, cuma gara-gara...

adek gue: kak
gue: kenapa? masih mau bilang kakak jahat?
adek gue: bukan
gue: kenapa dong?
adek gue: aku laper.,

gubrak, kirain mah kenapa gitu, hahaha ngakak aja gue pas dengernya. Ya akhirnya gue bikinin roti deh, baru abis itu diem, hahaha (ketawa penuh kemenangan)

btw, ada yang mau ngajak gue jalan ga? membusuk gue kelamaan ngedekem di dalem rumah.,

2 komentar:

  1. cieeeee ilo si kakak yang sayang adik haha
    eh lo gue link yaaaa :D

    BalasHapus
  2. jah ilo hahaha boongin bocah hahaha

    BalasHapus